Selasa, 11 November 2008

SAMBUTAN KETUA UMUM DEWAN PIMPINAN DAERAH (DPD) APKENAS JAWA BARAT

Assalamu`alaikum Wr. Wb.
Salam APKENAS…!!!
Dengan hormat,
Marilah senantiasa kita panjatkan puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat dan karunia-Nya yang tiada terhingga, sehingga dalam suasana yang sangat berbahagia ini saya dapat menyampaikan salam kepada seluruh anggota APKENAS Jawa Barat, seluruh fungsionaris APKENAS di tingkat Pusat, Daerah maupun Cabang. Salam sejahtera juga kami sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan swasta yang selama ini telah menjadi mitra strategis APKENAS.
Saudara-saudara yang berbahagia.
Dendati buku profil ini tidaklah mewakili setiap derap langkah kami dalam membangun APKENAS, namun cukuplah untuk mewakili apresiasi kami dalam merintis asosiasi ini. Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada siapapun yang membaca buku profil ini, namun penting kiranya untuk kami sampaikan, bahwa apa yang telah kami tulis disini hanyalah bagian kecil dari episode panjang perjalanan APKENAS. Pergeseran demi pergeseran dari sisi regulasi dalam dunia jasa konstruksi, terasa pendek untuk dapat dikatakan sebagai pemicu ide kelahiran APKENAS, namun juga menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan APKENAS. Ide yang tidak hanya mampu membawa aspirasi para angota dan keinginan masyarakat, namun juga sekaligus untuk menghindari penumpukan hegemoni dalam dunia usaha elektrikal dan mekanikal, sehingga hanya mampu dinikmati oleh sedikit pihat.
Kami juga menyadari, peluang usaha dibidang elektrikal dan mekanikal masihlah sangat luas sehingga memungkinkan untuk dapat memunculkan pengusaha-pengusaha baru di bidang itu sekaligus mencipkatan lapangan pekerjaan yang tersebar dan merata di daerah-daerah diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Oleh karena itu, besar harapan kami akan apresiasi yang positif dari seluruh masyarakat, swasta dan pemerintah terhadap apa yang kami rintis selama ini. Kritik yang proporsional dan saran-saran yang konstruktif juga menjadi bagian penting yang sangat kami harapkan, demi masa depan asosiasi ini. Marilah pada setiap kesempatan senantiasa kita panjatkan do`a serta harapan-harapan kita kepada-Nya, karena hanya dengan kehendak-Nyalah semua harapan akan dapat kita raih.
Demikian kata sambutan yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kesalahan dan terima kasih atas pertahiannya.

Billahitaufiq wal Hidayah wassalamualaikum Wr. Wb.
Bandung, Juli 2008
DEWAN PIMPINAN DAERAH APKENAS JAWA BARAT
Ttd.


Maryati
Ketua umum

Tidak ada komentar: