Selasa, 11 November 2008

Perkenalan

KATA PENGANTAR

Dengan Hormat,
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur yang tiada terhingga atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita senantiasa dapat melaksanakan segala tugas dan kewajiban kita sehari-hari.
Dengan segenap daya dan upaya, kami susun profil asosiasi ini dengan maksud agar dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk dapat lebih mudah mengenal Asosiasi Perusahaan Kontraktor Elektrikal dan Mekanikal Nasional, yang kami singkat APKENAS sebagai sebuah asosiasi yang bergerak di bidang elektrikal dan mekanikal, yang kami bangun sebagai sebuah menifestasi dari semangat dan komitmen atas tanggung jawab kami sebagai warga Negara yang harus saling bahu membahu mengisi kemerdekaan sebagaimana diamanatkan dalam konstitusi. APKENAS sebagai biduk perjuangan kami, telah kami layarkan untuk menaklukan ganasnya gelombang dan menyusuri tepian-tepian harapan yang membentang di samudera luas. Kendati hanya dibekali semangat dan cita-cita, tetapi kami telah membubuhkan tebaran asa diantara hiruk pikik dunia usaha yang semakin hari semakin ketat. Besar harapan kami, apa yang telah kami lakukan dapat berbuah manis dan diterima semua kalangan, baik masyarakat sebagai pengguna jasa konstruksi, maupun sesame dunia usaha di bidang elektrikal dan mekanikal, juga pemerintah sebagai regulator utama.
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas setiap konstribusi yang telah diberikan oleh semua pihak, baik secara moril maupun materiil. Kami sadar, bahwa dukungan dari semua pihak, ide kami tidak lebih hanyalah sebatas onggokan angan-angan dan perjuangan kami tinggalah perjuangan yang tidak pernah beranjak dari tepian mimpi.
Salam APKENAS….!!!
Bandung, Juli 2008
Team Penyusun

Tidak ada komentar: